3.29.2010

susahnya nyari warteg d Bengkulu....;p

[kisah gw di Bengkulu, setelah brhasil brtahan untuk seminggu pertama dsni...]heee

krucuk2..kruwek2...[critany suara perut kroncongan]
huhh...seharian kota Bengkulu d guyur ujan dr pagi mp sore bahkan ampe malm ini juga,biar gt gw hrs ngantor.nekat! "biar ujan asal selamet..."heee

tp semua untungnya brjalan normal ampe jam makan siang,huufftt...tp suara "stomach choir" ga lg bs d tahan,dan gw hrs brgegas mncari t4 peraduan.hee
target utama nyari makan yg paling enak,tp hrs mmprtimbangin target k-2 nyari makan semurah2nya...[hooo....]
dn dg kekuatan super gw mluncur dg motor warisan senior kantor gw yg udh brpindah tangan k gw...[ksaian amat ni y motor,kyk anak buangan...ckckckk]

spanjang jalan protokol kota Bengkulu gw jabanin,dg kcepatan motor agak ngesot2,gw tengok kanan-kiri nyari sesuap nasi.[halah...] sambil nyanyi naik2 ke puncak gunung yg udah d rombak total lirik n aransmen nya ...[kiri kanan ku lihat saja kok ga ada wartegnya...]

tp sayangnya ga ad satupu warung makan yg bertulikan WARTEG!
Yaah kebiasaan lam aanak kost gw trulang lg...warteg selam ini jadi andalan anak2 kost jaman kuliah dulu.slain murah menunya juga macem2...ap lg yg bs ngambil nasi n lauknya sndri..??pasti tu warung bakal jd serbuan kita!haa
[heran..??]...apa g ad org tegal y d Bengkulu..??[pikiran naif...]pliss deehh...
yg gw temuin cuma RM.padang or sate padang...[secara kali yah ni dataran sumatera...]hiii...

tp biar gitu gw harus makan![susah yaa jd anak kost,makan aj kudu muter2 nyari t4 makan...]

>>>bwt yg pny referensi t4 makan enak tp murah d Bengkulu d tunggu y info nya...heeee ;p

[duuh..qq tiba2 gw jadi WartegBoys yk...??]Oke la kalo begituu!!!

No comments:

Post a Comment